Senin, 21 Januari 2013

Johny Si Ganteng


By : www.maskolis.com | http://www.mastemplate.com


Johny Si Ganteng

Template ini khusus buat orang-orang ganteng seperti saya.dan Kang Beben Koben yang anu ganteng pisan, katanya. Saya mau cerita sedikit tentang Kang Beben, dia salah satu blogger yang mempunyai perilaku yang layak ditiru oleh blogger lain, selain penguasaan coding yang handal tentunya (sumpah ini bukan isapan jempol, dia memang ahlinya). Banyak sih memang blogger-blogger lokal yang ahli dan menguasai kode-kode CSS, HTML maupun Javascript, tapi sifatnya tipikal seperti lainnya, beda sama Kang Beben Koben. Salah satu yang paling bikin saya terkesan dengan dia adalah, ketika Kang Beben walking in the prettt, dia selalu meninggalkan komentar dimanapun dia singgah, entah itu blog para master dari luar negeri ataupun ketika berkunjung ke blog abal-abal seperti blog ini. Pokoknya maju terus kang Beben, bahasa Inggrisnya keep goin' kang, saya ada di belakangmu, tapi kalau ada apa-apa saya lari duluan.... hahahahahaha.

Template Johny Si Ganteng fiturnya sama persis dengan Johny Sompret Banget, tapi ada beberapa perbedaan yang mendasar sehingga template ini lebih keliatan ramping kodenya, meskipun tampilannya sama. Salah satunya adalah penggunaan Tag H1 untuk setiap judul postingan, silahkan di cek nanti jika Anda berminat. Bagi Anda yang ingin menggunakan template ini silahkan dibuka lagi artikel 2 template kurang kerjaan untuk cara pemasangan widgetnya.

Untuk pemasangan widget recent post pada sidebar kanan, masuk ke Layout >> pilih sidebar >> HTML/Javascript kemudian masukkan kode berikut ke dalamnya :
<ul>
<script type='text/javascript'>
document.write("<script src=\"/feeds/posts/default?max-results="+numposts6+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts7\"><\/script>");
</script>
</ul>


Saya berasumsi bahwa teman-teman blogger sudah bisa merubah atau mengganti navigasi menu yang ada pada ketiga template diatas, jadi saya tidak perlu lagi menjelaskan satu persatu langkah-langkahnya, bakalan panjang nanti artikelnya. Oke itu tadi 3 template yang saya bagikan hari ini, Sabtu malam Minggu, 19 Januari 2013. Puisi pendek malam Minggu :
Ini malam Minggu kelabu, dari tadi hujan melulu.
Mau apel nggak jadi, malu aku.
Dikiranya nanti aku cowok yang nggak laku
Padahal banyak sekali cewek yang selalu menungguku

Jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Note :
Ketiga template diatas support lisensi dari http://creativecommons.org jadi dimohon untuk tidak menghilangkan kredit link yang ada di sebelah kanan bawah. Yang tiga kiri itu silahkan diganti dengan blog list Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Blog Hendra All Right Reserved